Saturday, January 6, 2018

Serunya game Google Pac-Man gratis

Serunya game Google Pac-Man gratis. Game Google Pac Man adalah game yang didirikan oleh Google dan juga oleh NAMCO BANDAI Games.inc. Google Pac-Man pertama kali dimainkan pada 21 Mei 2010. Pada saat itu Google sedang merayakan ulang tahun ke-30 nya. Google Pac-Man adalah game yang sama persis dengan game Pac-Man pada nintendo, namun yang membuat unik yakni tampilan lorong lorongya dibuat dengan logo dari Google. Pacman sangat seru dimainkan pada zamannya nintendo dan juga Game Boy.  Umur saya saat itu sekitar 5 tahun dan sangat suka bermain Pacman di nintendo. Bermain di lorong lorong dan dikejar kejar monster,  inilah salah satu yang saya sukai sampai sampai orang orang banyak yang membeli nintendo agar bisa bermain Pacman dan juga game lainnya. Walaupun Pacman memiliki graphic yang tidak begitu menarik seperti game lainnya, tetapi tidak menghilangkan keseruannya. Namun sekarang game nintendo sudah tidak diminati lagi oleh kalangan gamer dan juga anak anak. Masalahnya game nintendo sudah jauh tertinggal dan banyak memiliki kekurangan dari segi grafis.


Google Pacman

Seolah olah game Nintendo sudah mati karena sepi peminat, peminat game kali ini lebih suka bermain di Mobil/smarpthone android mereka karena lebih mudah dan lebih seru bagi mereka. Dan Google Pacman hadir membawa nuansa zaman dulu yang membuat kita bernostalgia dengan game satu ini Namun tampilan Google Pacman ini masih menggunakan tampilan yang sederhana dan juga persis seperti nintendo. Ini membuat orang orang bernostalgia walaupun bermain di komputer/laptop. 
Beginilah tampilan dari Google Pac-Man. Uniknya lagi game ini dapat kita mainkan dengan Multiplayer (2 player). Kontrol yang digunakan untuk player 1 adalah kontrol arah pada keyboard, sedangkan kontrol player 2 yaitu A,S,D,W. Selain gratis, game ini tidak perlu di download, kita dapat langsung bermain tanpa takut mendownloadnya. Jika kalian tertarik kalian bisa bermain di link ini Google Pac-Man Game. Game ini dapat langsung di mainkan tanpa koneksi internet yang cepat, hanya butuh beberapa detik saja kita bisa bermain dengan lancar bahkan bisa bermain bersama pacar kalian.

1 comments

Makasih infonya gan, cocok untuk anak saya ini gamenya


EmoticonEmoticon