Saturday, January 6, 2018

Masih stuck di medal herald di Dota 2? Ini penjelasannya

Masih stuck di medal herald di Dota 2? Ini penjelasannya- Semua  player Dota 2 pasti ingin cepat cepat naik medal atau keluar dari zona guardian dan herald. Menurut saya zona herald dan guardian itu sama dengan halnya mmr 1k, tetapi setelah update Dota 2 tidak lagi menggunakan sistem MMR tetapi menggunakan Medal. Namun ada pula yang bingung saat TBD padahal mereka menang hampir di semua match, tetapi mengapa medal mereka hanya stuck di herald?

Baca juga : Ini dia cara AUTO WIN Rank DOTA 2
simple teknik dota

Jawabannya adalah sistem rangked kali ini tidak mengambil dari hasil kemenangan, tetapi dinilai secara individu. Artinya kita akan dinilai secara langsung saat match,ibaratkan ada juri yang menilai apakah kita cocok bermain di guardian atau herald. Penjelasan ini saya dapatkan saat calibrating Ranked sebelumnya. Saya bermain 10 match dan hanya menang 3x, untuk match pertama sampai kelima saya pick carry dan hard carry, untuk match kelima sampai kesepuluh saya bermain support. Disana kita dinilai dari segi permainan bukan dari segi kemenangan. Misalnya kita bermain carry lakukanlah tugas tugas carry bukan hanya farming saja, tetapi lakukannya rat atau sesekali pushing tower. Hal ini akan membuat kita melakukan tugas role masing masing dan otomatis membuat tim kita menang. Contoh kedua jika kita bermain support lakukanlah tugas tugas support, mulai dari warding,deward,roaming,ganking,sampai bunuh diri :D. Jujur saya saat bermain support bersungguh sungguh miskin. Uang tidak punya dan juga sering berkorban biar carry selamat. Penjelasan selanjutnya yakni tentang bermain dengan Normal skill, high skill, very high skill. Jika rata rata kalian saat match mendapatkan very high skill, otomatis medal kalian akan diatas crusader atau setara dengan anchor walaupun kita sering kalah. Ini lah yang saya maksud dari penilaian individu, jika kalian ingin lebih jelas dan ingin melihat bagaimana skill kalian, bisa di cek di dotabuff.com. Kita hanya perlu memasukan akun steam dan lihat tingkatan skill kalian


EmoticonEmoticon