Friday, January 12, 2018

Spot Hook yang pas untuk Pudge Dota 2 (Dire)

Spot Hook yang pas untuk Pudge Dota 2. Siapa lagi yang tidak kenal dengan hero satu ini. Hero yang sering di pick oleh player di tahun lalu dan juga sempat menjadi hero yang membawa kemenangan bagi Na'Vi di Turnamen Internasional Dota 2. Hero ini mempunyai skill yang dapat menarik lawan dan membuat lawan disable. Dengan skill 1 nya hero ini menjadi hero favorit sampai sekarang. Bahkan orang orang berlomba lomba pick pudge saat draft hero. Anehnya hero ini tidak pernah di ban padahal hero ini menjadi salah satu nuker yang sangat berpengaruh di awal game. Tetapi tidak banyak yang tahu spot spot untuk bersembunyi di Dire. Saya akan memberikan Spot spot yang sering digunakan oleh pro player untuk bersembunyi dan menunggu musuh lewat.

Baca Juga : Hero AUTO WIN Dota 2

1. Top Lane
Untuk Top Lane ada beberapa spot yang mudah ditemukan untuk bersembunyi, namun spot tersebut akan mudah terbongkar jika musuh ada Monkey King. Namun di dekat tower Monkey akan terlihat jika dia memanjat, hal ini akan membuat monkey pergi dan kalian bisa bersembunyi dengan tenang. Tunggu sampai musuh terlihat dan carilah selah yang bisa membuat musuh lengah kemudian Hook, musuh akan susah keluar karena ada pepohonan dan juga tower yang membantu menembak otomatis musuh akan mati.

2. Mid Lane
Spot ini cukup berbahaya namun menguntungkan bagi midlaner kalian. Karena midlaner akan otomatis mudah farm dan juga akan mendapatkan assist atau xp yang lebih banyak. Usahakan menaruh ward terlebih dahulu agar lebih jelas dimana lokasi musuh berada. Berhati hati juga dengan tower agar tidak terkena tembakan tower dan membuat persembunyianmu terbongkar. Disarankan untuk Hook sudah mencapai level 2/3 karena jarak musuh yang otomatis jauh.


3. Bottom Lane
Di Bottom Lane spot untuk bersembunyi lebih banyak daripada Top atau Mid Lane. Karena Bottom Lane otomatis berdekatan dengan Jungle dari Radiant hal ini membuat banyaknya pepohonan disekitar dan akan membuat vision musuh berkurang. Disini spot yang saya berikan sudh terbukti tidak terlihat oleh musuh dan sudah dicoba hasilnya cukup berhasil. Usahakan carry yang satu lane dengan kalian diberikan farm yang enak agar musuh berfikir kalau kalian sedang roaming padahal kalian sedang mengintai mereka!
Sekian dan Selamat Mencoba!





EmoticonEmoticon