Friday, January 12, 2018

Akhirnya Game PUBG bisa dimainkan di Android

Akhirnya PUBG bisa dimainkan di Android. Hai para gamer android yang setia, buat kalian para gamer yang tangannya sudah gatel pengen main game terus saya akan memberikan beberapa game android yang mirip dengan PUBG. PUBG adalah game yang baru baru ini popular  yang dimainkan di PC dan dapat dibeli di steam seharga sekitar 200ribu. Game ini bertema tentang survivol, third person shooter, dan adventure. Kita akan diturunkan di suatu dengan sekitar 50 orang kemudian kita harus bertahan hidup di pulau tersebut. Kita akan disediakan senjata dan juga peluru untuk melawan pemain atau musuh. Namun para gamer android jangan khawatir sekarang sudah ada game yang mirip dengan PUBG dan tentu saja gratis serta dapat dimainkan di android.
PUBG Android

1. Rules of Survival
Yang pertama adalah Rules Of Survival. Game ini berukuran 700mb yang dapat di download di playstore secara gratis. Untuk segi grafik game ini memang yang terbaik sejauh ini dari semua game survival di Play Store. Game ini menjadi urutan teratas di play store dengan 10juta download. Kita akan diturunkan di suatu wilayah dengan 120 orang, wow bayangkan begitu banyak player dalam  1 Map. Kemudian kita harus menjadi yang nomor satu dengan bertahan hidup sebisa mungkin.

2. Last Battleground:Survival
Game ini menjadi urutan kedua setelah Rules of Survival. Game ini menjadi urutan kedua dengan total 5 juta kali download atau setengah dari Rules of Survival. Dari segi grafik masih kurang baik karena di dalam game kita masih dapat melihat grafik yang kurang real serta animasi yang kurang real. Mungkin ini yang membuat game ini menjadi urutan kedua karena kurangnya interface yang menarik para gamer.

3. Free Fire Battleground
Free fire menjadi urutan ketiga dalam game survival padahal total download sebanyak 10 juta kali download atau setara dengan Rules Of Survival. Dengan grafik dan juga animasi yang hamper sama dengan PUBG membuat game ini menjadi seperti PUBG Mobile. Peminatnya pun di Indonesia lebih banyak. Dari segi grafik game ini sudah baik bahkan hampir mendekati real, untuk animasi juga sudah sangat baik.
Baca juga : Tempat persembunyian Booyah di Free Fire
Itulah beberapa game yang hampir mirip dengan PUBG yang bias kalian mainkan di android. Pilihlah salah satu atau jika kalian ingin memainkan ketiganya lebih baik dan akan lebih puas. 

2 comments

Asiiik akhirnya bisa main pubg walaupun di hp secara gratis
Thanks infonya gan

kereeeeeen ga sabar mau download


EmoticonEmoticon