Tuesday, January 16, 2018

Tipe tipe Player Free Fire. Nomor 6 paling sering ditemuin!

Tipe tipe pemain free fire. Free fire adalah game berbasis android yang banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Game ini bertema tentang survival dan adventure. Kita dituntut untuk bertahan hidup di suatu pulau dan juga diharuskan menjadi orang terakhir yang hidup dipulau tersebut. Kita akan disediakan senjata untuk melindungi diri dari musuh dan juga ada beberapa kendaraan yang dapat dikendarai untuk mengeksplor seluruh bagian pulau. Banyak gamer dan juga youtuber yang menjadikan game Free Fire sebagai konten video mereka dan sebagian besar Booyah atau menang. Namun tidak sedikit player yang kesulitan Booyah saat bermain tim karena para anggota tim nya malah mati duluan dan tidak bertahan sampai akhir. Kali ini saya akan memberikan tipe tipe pemain free fire.

1. Rush and Die
Rush and Die berarti player ini jika saat bermain merasa diri Pro dia akan langsung maju dan mencari musuh. Biasanya tipe pemain ini jarang ditemui tetapi pasti ada saja. Biasanya dia akan membawa shotgun saja dan langsung rush menuju kerumunan musuh.
2. Far from Team
Ini dia nih yang biasanya ngeselin, saat kita bermain team pasti kita harus bermain berdekatan dan juga tidak boleh jauh jauh dari teman agar bisa selamat dan Booyah sampai akhir game. Namun ada beberapa player yang merasa tidak membutuhkan team jadi player ini mendarat jauh dari teman satu Team. Alhasil ini bisa membuat kerugian bagi team karena bisa saja kekurangan orang saat war menghadapi musuh lain.
3.   Farmer
Player ini banyak ditemui saat kita bermain party Team. Biasanya saat setelah mendarat dia akan langsung farming atau mencari loot untuk memperkuat dirinya sendiri, terkadang dia tidak mau bagi bagi dan hanya mementingkan kepentingan sendiri. Player ini biasanya juga sebagian besar player bertipe “Far from Team” karena dia akan sangat egois dalam mencari loot.
4. VSS Player
Player ini juga kadang ngeselin, disaat zona menyusut disinilah mereka beraksi dengan VSS nya. Bunyi suara tembakan dari VSS tidak terdengar dan juga lokasi sang penembak tidak terdeteksi inilah yang membuat kita kesusahan saat berlari menuju zona aman.
5. Si Miskin
Player ini jarang kita jumpai tapi ada saja saat kita bermain Team. Player ini mendarat bersama dan looting di tempat yang sama tetapi hasilnya hanya membawa pistol dan helm level 1 :D. untuk kontribusi pun tidak ada dan hanya numpang jalan.
6. Penghianat
Player yang paling ngeselin dan paling bikin naik darah. Mengapa? Karena player yang satu ini sangatlah egois, disaat mendarat dia akan terlihat biasa saja kemudian saat di pertengahan game ketika item masing masing sudah lengkap dia sengaja menabrakan mobil menuju kita. Hal ini akan membuat kita sekarat dan butuh pertolongan, tetapi sang player ini hanya menonton dan menunggu sampai kita mati kemudian dia akan mengambil loot kita. Gimana gak ngeselin ya?


Kira kira kalian tipe yang mana nih Gamers Free Fire?

4 comments

Ah di free fire temen nabrak kita pake mobil ga bakal knock

Si miskin alias numpang booyah

Asal Nulis, mana ada di free fire, di tabrak mobil teman bisa sekarat 😂

Channel Youtube : ISAN GAMING

Di tabrak temen mana ada sekarat


EmoticonEmoticon