Monday, December 25, 2017

Ini dia Channel Youtube yang sangat bermanfaat dan menghibur

Ini dia Channel Youtube yang sangat bermanfaat dan menghibur. Youtube sudah tidak asing lagi dengan kehidupan sehari hari kita. Jika kita memiliki kesulitan kita bisa mencari solusinya di Youtube, mulai dari komedi, tutorial, music, film, dan lain lainnya.
Baca : Youtube Go aplikasi Nonton Video tanpa Kuota
Di tahun ini sangat banyak Channel youtube yang memberikan konten konten lucu menghibur dan menarik. Kali ini saya akan memberikan Channel Youtube yang sangat bermanfaat.

Baca juga : Orang sukses dari Youtube

Ini dia Channel Youtube yang sangat bermanfaat

1. Howcast
Howcast adalah channel asal luar negeri yang memberikan segala macam tutorial. Hampir semua tutorial yang dibahas sangat berguna bagi kita, tips dan trik juga dibahas disana. Ada bela diri, senam, teknologi, dan tips lain lainnya. Ayo di subscribe!
2. YTcrash
YTcrash adalah channel Youtube yang berasal dari Indonesia. YTcrash membahas tentang kejadian kejadian aneh. YTcrash juga ada versi Islami dan versi News. Untuk YTcrash islami khusus membahas tentang Islam, sedangkan News membahas tentang berita berita dalam negeri dan luar negeri.
3. Kok Bisa?
Kok Bisa? adalah salah satu channel favorit. Pasalnya Kok Bisa memberikan informasi yang jelas padat dan singkat, informasi yang diberikan pun diselingi dengan animasi flat! Keren banget pokoknya, Kok Bisa biasanya memberikan video berdurasi singkat sekitar 1-2 menit cocok untuk kalian yang irit kuota tapi kepingin Youtube-an :D


4. MAQ
MAQ adalah channel seputar informasi yang penting tetapi diselingin dengan lelucon yang bisa membuat kalian tertawa terbahak-bahak. MAQ itu diambil dari nama pemilik channel dan sampai sekarang wajah dari Pemiliki channel MAQ belum diperlihatkan di videonya 
5. Hatihati di Internet
Terakhir ada Hatihati di Internet. Channel ini adalah channel khusus komedi tentang perkembangan jaman. Mulai dari video humor tentang Haji Bolot, Artis youtube, dan lainnya. Channel ini menjadi channel yang digunakan sebagai review oleh Youtuber seperti Picky Picks, Ericko Lim. Video yang diberikan memang sangat lucu, ada yang berdurasi 10-15 menit ada juga yang singkat.







EmoticonEmoticon