Wednesday, March 14, 2018

Teknik Blackhole ini bisa bikin kamu Comeback!

Teknik Blackhole ini bisa bikin kamu Comeback!. Kali ini kita akan membahas tentang Dota 2 yaitu game online multiplayer yang dibainkan 5 vs 5 dalam 1 pertandingan. Game ini banyak dimainkan oleh kalangan gamers dengan berbagai usia. Game ini mempunyai system ranking menggunakan angka dan juga menggunakan medal. Namun dikarenakan MMR sangat sulit di kalangan under 2k yang penyebabnya sangat sepele. Mulai dari tidak adanya support, 4 carry 1 mid, 3 hero mid 2 carry melee, all ranged heroes, all carry, all magic dan lain lain. Biasanya kelakuan tersebut terjadi saat kita bermain satu team dengan pemain dari asia seperti Filipina, Indonesia, China, Thailand dan berbagai macam Negara asia lainnya. Untuk itu kita akan membahas tentang hero yang dapat membantu tim untuk comeback di akhir game.
Hero yang satu ini adalah Enigma. Hero yang sangat menakutkan jika item yang dibutuhkan sudah lengkap dan juga skill yang sudah max. Hero ini mampu memberikan damage magic yang cukup besar dan jika ditambah refresher akan menjadi lebih besar.
Baca juga : Spot HOOK Pudge dota2

tips blackhole

Skill Enigma

1. Malefice
Dengan skill 1 yang dapat men-stun target dengan interval waktu stun 1 detik, hero yang terkena skill ini akan sangat sulit untuk kabur bahkan untuk target dengan interval waktu stun 1 detik, hero yang terkena skill ini akan sangat sulit untuk kabur bahkan untuk blink. Tak jarang hero ini di awal game sering menjadi pelengkap saat war.

2. Demonic Convertion
Skill 2 nya yang berguna untuk membantu kita farming dengan mudah dapat memberikan income gold yang cukup banyak, dan jika kita menambahkan Hand of Midas akan dapat membantu kita untuk cepat kaya di mid game.

3. Midnight Pulse
Skill 3 adalah skill area yang dapat mengurangi kapasitas HP musuh sedikit demi sedikit, kelebihan skill ini dapat menghancurkan pohon pohon disekitarnya otomatis akan membuka vision saat war.

4. Blackhole
Skill Ultimate inilah yang menjadi peranan penting saat team war. Skill ini sangat sangat dibutuhkan apabila musuh memiliki skill durable yang cooldownnya sebentar, Skill ultimate ini akan mendisable musuh selama kurang lebih 4 detik bahkan skill ini dapat menembus BKB!

Item yang dibutuhkan

Item item ini akan sangat kamu butuhkan saat menggunakan enigma sebagai initiator dan juga dapat membantu mendeffend tower dengan baik.

Early
1.Beli tango sekitar 3 buah saja (update terbaru harga tango semakin murah)
2.Beli aclarity cukup 2 buah
3.Town portal cukup 1 buah
Saat early game kita cukup mengambil skill 2 untuk membantu farming di lane, setelah mencapai level 3 kita bisa langsung jungle. Ingat utamakan skill 2 untuk farming, kita cukup mengambil skill 1 hanya untuk berjaga jaga.

Mid game
1.Mulai untuk build soul ring agar membantu memberikan mana tambahan
2.Lebih baik Blink dagger terlebih dahulu
3.Utamakan arcane boots agar kita dapat memenuhi kebutuhan mana team kita saat war
4.Sedikit demi sedikit mulai cicil agahanim menggunakan midas
Di mid game kita hanya perlu tetap focus farming dan defend tower, karena di mid game skill kita belum cukup memberikan damage yang besar kepada musuh. Jadi tetap lah farming hingga level 15 dan mengambil talent 120gold/min dan cicil aghanim sedikit demi sedikit.

Late game
1.Jika aghanim sudah terpenuhi lanjut ke BKB
2.Jangan jual midas terlebih dahulu, gunakan midas sampai BKB jadi
3.Setelah BKB mampu terbeli silahkan kita jual Hand of Midas nya
4.Kemudian cicil kembali lingken atau refresher orb
Disaat Late game inilah peran kita dibutuhkan, diawal game kita sudah leluasa farming dan inilah saatnya untuk membuktikan bahwa farming kita tidak sia sia. Jika belum ada team war lebih baik kita pushing tower, tapi ingat biarkan Eidolon saja yang mempushing tower ,kita hanya cukup bersembunyi sambil memantau tower kita sedang diserang atau tidak.


Apa yang harus dilakukan sebelum Balckhole?

tips blackhole
Yang harus kita lakukan adalah melihat situasi terlebih dahulu. Mengapa? Karena jika kita asal asalan dan masih ada 1 musuh tipe ranged yang tersisa kita akan mati tertembak oleh musuh tersebut saat blackhole. Karena jarak tembakan dan radius blackhole berjauhan. Setelah situasi dan juga musuh berkumpul kemudian aktifkan BKB terlebih dahulu kemudian Blink. Eittss jangan Blackhole dulu, keluarkan skill 3 dahulu untuk menambah damage blackhole. Saya jamin 100% 3-5 musuh akan mati ditanganmu sendiri jika penerpan teknik yang benar.

Mungkin itu saja tips dari saya sekian terimakasih 


EmoticonEmoticon